Ternyata Ini Rahasia Barcelona Kalahkan PSG

Beritating Ternyata Ini Rahasia Barcelona Kalahkan PSG ditampilkan lebih awal di Pojok Satu. | by Pojok Satu

POJOKSATU.id, SPANYOL – Pelatih Barcelona, Luis Enrique akhirnya mau membeberkan rahasia Barcelona menciptakan sejarah baru di ajang Liga Champions dengan mengalahkan Paris Saint-Germain 6-1 di Camp Nou, Kamis (9/3) dini hari wib.

Setelah tertinggal 4-0 di leg pertama, Barca akhirnya mampu menggulingkan segala prediksi dan keraguan kalangan yang menyebut mustahil bagi Barca mampu comeback.

Namun, hal itu benar-benar dibuktikan anak asuh Luis Enrique mampu lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 6-5.

BACA:

Patahnya Sejarah Liga Champions di Tangan Barcelona atas PSG! Ini Cuplikan Pertandingannya

Ucapan Luis Enrique Usai Laga Sungguh Mengharukan!

Kemenangan Barcelona Ini akan Diingat Sampai Seribu Tahun

“Kami memiliki keyakinan pada tim sejak awal,” tegasnya dilansir Football Espana.

Enrique menambahkan, saat laga sudah memasuki menit 84, pasukan Catalonia itu sudah dianggap tak akan bisa melanjutkan kiprahnya di Liga Champions musim ini.

Namun, kenyataan di lapangan berkata lain. Dalam sisa waktu tiga menit jelang laga usai di waktu normal, tiga gol tambahan pun mampu dilesakkan.

“Kami membuat shoot setiap ada kesempatan sampai kiper kami membatu menyerang. Gol keenam itu dicetak oleh semua Cules (sebutan untuk fans Barcelona) di seluruh dunia,” jelasnya.

BACA:

Lionel Messi Inspirasi, Neymar Pahlawan Sesungguhnya. Ini Buktinya!

Keajaiban! ‘Barcelona’ Langsung jadi Top Trending Dunia

Gol-gol kemenanan pasukan Catalonia tersebut dicatatkan Luis Suarez (3), Layvin Kurzawa (40 og), Lionel Messi (pen 50 ), Neymar (88, pen 90) dan Sergi Roberto (90+5) dan hanya skali dibalas PSG melalui Edinson Cavani (62).

Barca pun tampil agresif dan terus menekkan di sepanjang laga tersebut dengan 65% penguasaan bola dan total 17 shoot on goal.

(ruh/pojoksatu)

Beritating Ternyata Ini Rahasia Barcelona Kalahkan PSG ditampilkan lebih awal di Pojok Satu.

Anda sedang membaca Ternyata Ini Rahasia Barcelona Kalahkan PSG yang di kutip dari : pojoksatu.id
Kunjungi sumber : Ternyata Ini Rahasia Barcelona Kalahkan PSG

adminHeadline
Ternyata Ini Rahasia Barcelona Kalahkan PSG Beritating Ternyata Ini Rahasia Barcelona Kalahkan PSG ditampilkan lebih awal di Pojok Satu. | by Pojok Satu POJOKSATU.id, SPANYOL – Pelatih Barcelona, Luis Enrique akhirnya mau membeberkan rahasia Barcelona menciptakan sejarah baru di ajang Liga Champions dengan mengalahkan Paris Saint-Germain 6-1 di Camp Nou, Kamis...
Info Seputar Teknologi