Tarik Ulur Jadwal Muswil PAN Sultra

SUARAKENDARI.COM, Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra), hingga saat ini masih tarik ulur. Belum ada kepastian tentang kapan jadwal pasti akan diselenggarakannya pemilihan ketua PAN yang baru.

Abdul Rahman Saleh selaku Stering Komite Muswil PAN, mengatakan bahwa muswil PAN diagendakan pada Februari mendatang, melihat saat ini masih banyak agendakan yang harus diselesikan.

“Muswil inikan merupakan sebuah perhelatan, dimana pesta yang merupakan kebahagian bagi setiap partai, sehingga harus dirasakan oleh semua kadernya. Mengingat saat ini masih banyak agendakan yang harus diselesiakan maka Muswil PAN kita agendakan pada pertengahan Februari mendatang,” terangnya, Rabu (13/1/2016).

Dalam perhelatan tersebut dipastikan rombongan Ketua Umum akan ikut membuka dan memeriahkan Muswil PAN, dimana tentu menjadi sebuah harapan bagi kader PAN akan mendapatkan motivasi dari ketum untuk tetap mempertahankan kebesaran partai. Dikatakannya pula, pemilihan ketua DPW akan diagendakan bersamaan dengan pemilihan ketua DPD se- kabupaten/kota yang ada di Sultra sehingga memang pihaknya memilih waktu yang tepat.

Ia berharap dalam kegiatan muswil tersebut semua kader PAN bisa ikut meramaikan dan ikum memberikan masukan dengan tujuan agar PAN tetap berjaya dan besar menjadi sebuah partai politik yang bisa membangun daerah dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. (LINA).

Anda sedang membaca Tarik Ulur Jadwal Muswil PAN Sultra yang di kutip dari : suarakendari
Kunjungi sumber : Tarik Ulur Jadwal Muswil PAN Sultra

adminHeadline
Tarik Ulur Jadwal Muswil PAN Sultra SUARAKENDARI.COM, Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra), hingga saat ini masih tarik ulur. Belum ada kepastian tentang kapan jadwal pasti akan diselenggarakannya pemilihan ketua PAN yang baru. Abdul Rahman Saleh selaku Stering Komite Muswil PAN, mengatakan bahwa muswil PAN diagendakan...
Info Seputar Teknologi