Soal Dugaan Permen Mengandung Narkoba, Ini Tanggapan Disdik Pangandaran

Soal Dugaan Permen Mengandung Narkoba, Ini Tanggapan Disdik Pangandaran

Jajaran Polsek Pangandaran bersama Dinas Pendidikan Pangandaran saat melakukan razia permen yang diduga mengandung narkoba. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dinas Pendidikan Kabupaten Pangandaran merespon beredarnya permen yang diduga mengandung narkoba dengan langsung bersama jajaran Polsek Pangandaran ke melakukan sejumlah pedagang di sekitar sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pangandaran, Drs. Surman, melalui Sekretaris Disdik Pangandaran, Agus Nurdin, mengatakan, pihaknya sangat mendukung langkah Kepolisian dalam mengantisipasi peredarannya.

“Kami sangat setuju dengan langkah Kepolisian. Tentu hal tersebut sebagai bentuk kepedulian kita dan Polisi terhadap para pelajar,” kata Agus di sela-sela razia, Rabu (08/03/2017).

Ia menghimbau, kepada masyarakat, khususnya kepada para guru maupun kepala sekolah di Pangandaran untuk mewaspadai anak-anak dari makanan yang membahayakan kesehatan.

“Alhamdulillah dari hasil penyisiran tidak ditemukan permen tersebut dijual oleh para pedagang. Kami akan terus mengintensifkan menggelar razia dibeberapa titik sekolah, tidak lain agar semua terus meningkatkan kewaspadaan,” tutupnya. (Ntang/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Cegah Peredaran Permen Diduga Mengandung Narkoba, Polsek Pangandaran Gelar Razia

Anda sedang membaca Soal Dugaan Permen Mengandung Narkoba, Ini Tanggapan Disdik Pangandaran yang di kutip dari : harapanrakyat
Kunjungi sumber : Soal Dugaan Permen Mengandung Narkoba, Ini Tanggapan Disdik Pangandaran

adminHeadline
Soal Dugaan Permen Mengandung Narkoba, Ini Tanggapan Disdik Pangandaran Jajaran Polsek Pangandaran bersama Dinas Pendidikan Pangandaran saat melakukan razia permen yang diduga mengandung narkoba. Photo: Entang Saeful Rachman/HR Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dinas Pendidikan Kabupaten Pangandaran merespon beredarnya permen yang diduga mengandung narkoba dengan langsung bersama jajaran Polsek Pangandaran ke melakukan sejumlah pedagang...
Info Seputar Teknologi