Sengit! Tim Clinton vs Tim Trump, Ada LeBron James, Mike Tyson..-JPNN.com

PERLOMBAAN menuju Gedung Putih sudah memasuki babak akhir. 

Rivalitas calon Presiden Amerika Serikat Hillary Clinton (Demokrat) dan Donald Trump (Republik) telah memecah berbagai komunitas, profesi, kelompok masyarakat. Namun namanya pesta demokrasi; pemilihan presiden, itu wajar terjadi 

Para atlet olahraga kondang di AS, baik yang masih aktif maupun sudah pensiun, juga sudah menempatkan diri berbaris di belakang kandidat pilihan mereka.

Ada LeBron James, Stephen Curry dan Martina Navratilova di tim Hillary Clinton. Mereka berjanji atau sudah komitmen untuk memilih Clinton pada Pilpres AS 8 November nanti.

Sedangkan kandidat dari Partai Republik, Trump memiliki dukungan dari Mike Tyson, Jack Nicklaus dan Dennis Rodman.

Hhmm..bakal sengit sepertinya. (afp/adk/jpnn)

Tim Clinton vs Tim Trump

Clinton
LeBron James
Superstar NBA yang bermain untuk Cleveland Cavaliers ini menyuarakan dukungan bagi Clinton pada awal Oktober lalu. Dalam sebuah kutipan di Akron Beacon Journal, James berkata, "Hanya satu orang yang benar-benar memahami perjuangan seorang anak dari Akron. Dan ketika saya berpikir tentang jenis kebijakan dan ide soal anak-anak dari pemerintah kita (AS), pilihan jelas. Kandidat itulah Hillary Clinton," kata James.

Stephen Curry
Satu lagi superstar NBA, bermain di Golden State Warriors. Ditanya dalam sebuah wawancara, siapa yang akan dia dukung di pilpres, dua kali peraih NBA Most Valuable Player menjawab, "Hillary."

Legenda LA Lakers, Magic Johnson dan Kareem Abdul-Jabbar juga antusias menyambut peluang Clinton menjadi perempuan presiden pertama AS. Sama seperti pemilik klub Dallas Mavericks, Mark Cuban.

Martina Navratilova
Mantan pemain tenis top dunia dan aktivis ini tidak merahasiakan dukungannya untuk Clinton. Dia secara teratur memuji Clinton dan merendahkan Trump di akun Twitter-nya.

Legenda tenis lain perempuan, Billie Jean King, juga mendukung kandidat Demokrat.

Hope Solo
Kiper timnas wanita AS menganggap Clinton sebagai kandidat terbaik, pemimpin terbaik, diplomat terbaik. Solo mengapresiasi agenda Clinton untuk menghapus kesenjangan upah gender. 

Trump
Mike Tyson
Legenda hidup tinju kelas berat dunia itu menempatkan dirinya di belakang Trump. Tyson menganggap dia dan si miliarder adalah teman baik.

Promotor tinju fenomenal Don King juga mendukung Trump.

Jack Nicklaus
Mantan pegolf papan atas menyuarakan kekaguman Trump pada bulan Mei. "Saya menyukai apa yang telah dilakukan Donald. Saya suka bagaimana dia mau mengubah Amerika," katanya dalam sebuah wawancara.

Tom Brady
Brady, gelandang tim american football New England Patriots, menyebut Trump sebagai teman. Namun dia belum secara terbuka mendukung Trump sebagai presiden.

Dennis Rodman
Mantan pebasket eksentrik berharap Trump menjadi presiden. "@realDonaldTrump Telah menjadi teman baik selama bertahun-tahun. Kami tidak perlu politisi lain, kami perlu seorang pengusaha seperti Pak Trump! Trump 2016."

Anda sedang membaca Sengit! Tim Clinton vs Tim Trump, Ada LeBron James, Mike Tyson..-JPNN.com yang di kutip dari : jpnn.com

adminHeadline
Sengit! Tim Clinton vs Tim Trump, Ada LeBron James, Mike Tyson..-JPNN.com PERLOMBAAN menuju Gedung Putih sudah memasuki babak akhir.  Rivalitas calon Presiden Amerika Serikat Hillary Clinton (Demokrat) dan Donald Trump (Republik) telah memecah berbagai komunitas, profesi, kelompok masyarakat. Namun namanya pesta demokrasi; pemilihan presiden, itu wajar terjadi  Para atlet olahraga kondang di...
Info Seputar Teknologi