Rumah Dinas Puskesmas Limbong Butuh Perhatian

Lutra Libas News,-

Ruma dines PKM limbong sangat memperhatinkan dengan kondisi bangunan’nya saat ini, Kalau dilihat dari sisi mana pun seperti’nya bangunan tersebut suda butu di rehabilitasi.

Menurut ungkapan dari sala satu tenaga medis yang enggan disebut nama’nya itu saat di konfirmasi  awak media melalui via handpone

Anggota medis  menyampaikan Bahwa  terkait masala kondisi bangunan ruma dines tersebut, saya tdk bisah  menjelasakan secara detail masala dana anggaran pemiliharaan tersebut.

Pasal’nya karena saya hanya sebagai anggota saja di PKM limbong ini.
Namun pun saya hanya sebatas anggota, tapi saya bisa menjelaskan  secara detail tentang umur bangunan yang ada saat ini. Karena hanya itu yang bisa saya jelaskan dalam permasahalan ini.

saya suda cukup  lama tugas di PKM limbong ini, dan setau saya terkait masala bangunan ruma dinas itu,  terakhir di rehabilitasi oleh pemerinta dines kesahatan kabupaten, saat dokter sara menjabat sebagai kepala UPTD kesehatan disini. Dan yang menjadi  kontraktor’nya  adalah pak sapan dari sabbang.
pada saat itu Setela ibu dokter sara tersebut di mutasi  maka pak kasim lah yang menjabat sebagai kepala UPTD kesehatan tersebut.

saat  pak kasim yang menjabat sebagai kepala UPTD  maka ruma dines di benahila oleh pak kasim semua kekurangan mes.sala satunya  tehel dan cat dinding serta cat pintu.

pada tahun 2012 pak kasim tersebut di mutasi ke sukamaju, setela itu maka pak yorman lah yang di mutasi dari PKM baebunta hingga ke PKM  limbong untuk di angktat  sebagai kepala UPTD  saat itu hingga sekarang ini. 
berjalan satu tahun pak yorman tersebut selaku kepala UPTD PKM limbong membenahi kekurangan dari pada bangunan. Namun progaram tersebut tdk ber umur panjang tanpa  jelas apa kendala dan permasahan sehingga program pemeliharaan tersebut tdk berjalan kembali untuk pembenahan ruma para medis yang ada di PKM limbong.

oleh nya itu di minta kepada pemerinta daera kusus’nya yang terkait di instansi tersebut ya itu denes kesehatan agar dapat mempertimbangkan dengan kondisi rumah medis yang bangunan nya sudah  sangat pemperhatinkan itu agar di masukan anggaran rehabilitasi secepat’nya.

Ungkapan masyarakat yang ada di sekitar PKM tersebut, bahwa dalam hal ini sedikit kecurigaan adanya kemalasan para medis bertugas karena mungkin dari faktor tempat mereka yang suda tdk bagus lagi sehingga malas nginap lama lama. Bisah terjadi alasan tersebut  di benarkan juga karena di lihat dari sisi mana pun kondisi bangunan nya sunggu memperhatin kan saat ini. Semoga pemerinta daera dapat mananggapi kondisi bangunan tersebut. (Tandi Buni)

Anda sedang membaca Rumah Dinas Puskesmas Limbong Butuh Perhatian yang di kutip dari : tindnews

adminHeadline
Rumah Dinas Puskesmas Limbong Butuh Perhatian Lutra Libas News,- Ruma dines PKM limbong sangat memperhatinkan dengan kondisi bangunan’nya saat ini, Kalau dilihat dari sisi mana pun seperti’nya bangunan tersebut suda butu di rehabilitasi. Menurut ungkapan dari sala satu tenaga medis yang enggan disebut nama’nya itu saat di konfirmasi  awak media melalui via...
Info Seputar Teknologi