Pulang dari Pesta Lamaran, 53 Warga Malah Keracunan

FAJAR.CO.ID, LUWU – Sebanyak 53 warga Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan keracunan setelah berpesta dalam acara lamaran di daerah itu, Senin (27/2) malam.

Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuri Insan mengatakan, warga yang keracunan itu ikut dalam pesta lamaran saat sore harinya. Menjelang malam hari, satu per satu mereka keracunan. Mereka muntah-muntah, pusing dan demam.

“Kami sudah ambil sampel makanannya untuk diperiksa,” ujar Kapolres.

Insan mengatakan, saat ini pemilik hajatan, Maning belum diperiksa. Dia juga keracunan dan disarankan untuk istirahat oleh dokter. Dokter Puskesmas Bua, dr Bunadi menyebut hasil pemeriksaan sementara, penyebab keracunan adalah bakteri yang terdapat di dalam makanan.

“Kemungkinan dalam mengolah masakan tersebut kurang bersih dan atau dalam penyajiannya yang kurang bersih,” ujarnya.

Keluarga korban, Sarida mengatakan warga Desa Posi menjadi korban keracunan umumnya menyantap makanan berupa daging. “Kami curiga ini terjadi akibat daging yang dikonsumsi,” ujar Sarida. (Fajar)

Anda sedang membaca Pulang dari Pesta Lamaran, 53 Warga Malah Keracunan yang di kutip dari : fajar.co.id
Kunjungi sumber : Pulang dari Pesta Lamaran, 53 Warga Malah Keracunan

adminHeadline
Pulang dari Pesta Lamaran, 53 Warga Malah Keracunan FAJAR.CO.ID, LUWU – Sebanyak 53 warga Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan keracunan setelah berpesta dalam acara lamaran di daerah itu, Senin (27/2) malam. Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuri Insan mengatakan, warga yang keracunan itu ikut dalam pesta lamaran saat sore harinya. Menjelang...
Info Seputar Teknologi