Pembukaan MTQ dan FSN Dihadiri Ribuan Warga

BUKA: Ketua TP PKK Deliserdang, Ny. Hj. Yunita Ashari Tambunan didampingi Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan menggunting pita tanda dibukanya MTQ dan FSN,Rabu(8/3) sore.

SUMUTPOS.CO – RIBUAN warga hadiri pembukaan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) ke 50 dan FSN (Festival Seni Nasyid) ke 39 Kabupaten Deliserdang. Acara digelar di Lapangan Bola Kaki Pagar Jati Desa Patumbak I Kecamatan Patumbak, Rabu (8/3).

Perayaan tersebut dibuka langsung Bupati H Ashari Tambunan didampingi Wabub H Zainuddin Mars. Hal itu mengundang antusias masyarakat dari seluruh penjuru Deliserdang untuk hadir.

Sangkin ramainya masyarakat yang hadir, kemacetan tidak terelakkan. Kendaraan pribadi dan bus yang mengangkut kontingen menyebabkan kemacetan di jalan penghubung Patumbak-Delitua. Begitu juga sebaliknya.

Petugas Dishub Deliserdang dibantu Kepolisian tampak sulit mengarahkan pengendara. Sementara, pengendara yang menuju Delitua agar memutar balik kendaraannya dan mencari jalan alternatif.

Seorang supir angkutan, Sofian (32) mengatakan bila ada acara tentu kemacetan tak terhindarkan. “Ini kan tingkat kabupaten tentu pesertanya dari semua kecamatan. Pastilah macet. Pakai jalan alternatiflah agar tak terperangkap di kemacetan,” terangnya.

Namun, Sofian berharap kepada panitia yang menyelenggarakan acara agar menyediakan lokasi parkir yang luas.

“Jangan badan jalan yang sempit jadi lokasi parkir,” sebutnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs Haris B Ginting mengakui ada terjadi kemacetan dikarenakan antusiasme masyarakat yang hadir.”Itulah tanda bukti antusias masyarakat Deliserdang tinggi untuk mengikuti acara tersebut. Hingga mengakibatkan arus lalin lumpuh. Dan itu sementara nanti setelah acara pembukaan tentu kemacetan akan terurai kembali,” katanya.(mag-2/ala)

Anda sedang membaca Pembukaan MTQ dan FSN Dihadiri Ribuan Warga yang di kutip dari : sumutpos
Kunjungi sumber : Pembukaan MTQ dan FSN Dihadiri Ribuan Warga

adminHeadline
Pembukaan MTQ dan FSN Dihadiri Ribuan Warga BUKA: Ketua TP PKK Deliserdang, Ny. Hj. Yunita Ashari Tambunan didampingi Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan menggunting pita tanda dibukanya MTQ dan FSN,Rabu(8/3) sore. SUMUTPOS.CO – RIBUAN warga hadiri pembukaan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) ke 50 dan FSN (Festival Seni Nasyid) ke 39 Kabupaten...
Info Seputar Teknologi