Pemain yang Kelakuannya Nyeleneh

Di dunia sepak bola ada banyak unsur-unsur menarik di dalamnya. Salah satunya pemain sepak bola yang memiliki kelakuan nyeleneh dan kontroversial. Tentu saja menjadi salah satu incaran media di Eropa dan dunia terhadap kelakuannya tersebut. Ada 5 pemain bola dengan kelakuan kontroversial yang kerap menjadi sorotan.

Carlos Tevez

Carlos Tevez merupakan salah satu bomber hebat dari Argentina. Akan tetapi Tevez memiliki sisi temperamen yang meledak ketika ia berada dalam kondisi tertekan. Masih ingat perseteruan dirinya dengan Roberto Mancini kala masih berada di Manchester City. Tevez kala itu bersitegang dengan Mancini dan menolak untuk main ketika menghadapi Muenchen. Praktis membuat situasi kurang menguntungkan untuk City.

Joey Barton

Joey Barton sangat terkenal dengan ulah kontroversialnya. Pemain Inggris yang sekarang memperkuat Burnley ini lebih kerap terkena insiden ketimbang meraih prestasi. Gelandang berusia 33 tahun tersebut memiliki karakter temperamen. Ia pernah bertengkar denganr ekan setim Ousmane Dabo ketika memperkuat Manchester City, Setelah itu ia pernah dipenjara akibat mengeroyok orang kala membela Newcastle United. Sementara di Liga Prancis, Barton nyaris saja bertengkar dengan Ibra.

Pemain yang Kelakuannya Nyeleneh

Pemain yang Kelakuannya Nyeleneh

Antonio Cassano

Antonio Cassano adalah pemain berbakat. Sayang bakatnya tertutup temperamennya yang meledak-ledak. Ia sempat bersinar bersama AS Roma. Namun meredup kala memperkuat Real Madrid. Cassano kerap bermasalah dengan kontroversialnya. Cassano sempat bersitegang dengan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni. Apalagi Cassano kerap melontarkan pernyataan kontroversi di media.

Mario Balotelli

Mario Balotelli menjadi salah satu pemain yang kerap melakukan nyeleneh dan kontroversial. Ia sempat bersitegang dengan Aleksandr Kolarov kala hendak melakukan tendangan bebas. Bahkan Vincent Kompany harus turun tangan melerai mereka. Selain Kolarov, Balotelli sempat bersitegang dengan Micah Richards kala latihan di skuad The Citizens. Selain itu ia sempat bertengkar dengan Roberto Mancini kala memperkuat City. Balotelli yang tidak bisa diatur membuat pelatih City tersebut geram dan kesal. Balotelli akhirnya dilepas City ke AC Milan. Sampai sekarang Balotelli masih kerap melakukan perbuatan nyeleneh.

Anda sedang membaca Pemain yang Kelakuannya Nyeleneh yang di kutip dari : klasemen

adminHeadline
Pemain yang Kelakuannya Nyeleneh Di dunia sepak bola ada banyak unsur-unsur menarik di dalamnya. Salah satunya pemain sepak bola yang memiliki kelakuan nyeleneh dan kontroversial. Tentu saja menjadi salah satu incaran media di Eropa dan dunia terhadap kelakuannya tersebut. Ada 5 pemain bola dengan kelakuan kontroversial yang kerap menjadi sorotan. Carlos...
Info Seputar Teknologi