MU Siapkan Pengganti De Gea

Manchester United dikabarkan sudah rela melepas David De Gea di bursa transfer musim depan. Dan kabarnya United tertarik untuk mendatangkan kiper muda AC Milan asal Italia, Gianluigi Donnarumma di bursa transfer musim panas nanti. Gigi Donnarumma menjadi salah satu fenomena Serie A di musim ini. Setan Merah dikabarkan sudah siap untuk memboyongnya ke Old Trafford musim depan.

Donna baru saja menginjak usia 17 tahun. Donnarumma sekarang ini sudah mampu mencuri perhatian klub besar Eropa. Bahkan Donna tercatat menjadi kiper termuda yang melakoni debut di Serie A Italia dan melakukan clean sheet dan menjadi andalan Milan di Serie A setengah musim ini. Donnarumma merampas rekor pemain termuda ini dari kiper nomor satu yang juga sekaligus idola dirinya, Gianluigi Buffon. Performa apik Donnarumma terus terjadi hingga pertengahan musim ini. Hal ini membuat dirinya menjadi incaran tim-tim besar Eropa.

Penampilan gemilang Donnarumma langsung menyingkirkan kiper senior Diego Lopez dari skuat utama Milan. Ditambah lagi dengan cederanya Lopez membuat Donnarumma menjadi kiper nomor 1 Milan. Dikabarkan United sudah siap untuk menyiapkan dana sekitar 40 juta euro untuk menebus Donnarumma dari AC Milan.

MU Siapkan Pengganti De Gea

MU Siapkan Pengganti De Gea

Dikabarkan MU berniat untuk mendatangkan Donnarumma guna menggantikan peran David De Gea yang kemungkinan besar akan bergabung ke Real Madrid akhir musim ini. MU mengatakan bahwa Donnarumma siap bersaing dan menjadi pemain besar meski usianya masih belia. Akan tetapi United mendapatkan saingan berat. Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Donnarumma di bursa transfer musim panas nanti.

Sementara Milan juga dikabarkan tidak tertarik untuk melepas Donnarumma. Dikabarkan Milan tidak akan melepas kiper belia mereka dengan harga 40 juta euro. Apalagi Berlusconi sedang membangun tim untuk membawa Milan kembali ke Eropa. United sendiri kabarnya sedang berusaha meyakinkan Galliani dan Raiola yang merupakan agen Donnarumma untuk membawa kiper belia tersebut ke Old Trafford musim ini. Apalagi Milan sedang dilanda krisis finansial seiring belum jelasnya investor

Anda sedang membaca MU Siapkan Pengganti De Gea yang di kutip dari : klasemen

adminHeadline
MU Siapkan Pengganti De Gea Manchester United dikabarkan sudah rela melepas David De Gea di bursa transfer musim depan. Dan kabarnya United tertarik untuk mendatangkan kiper muda AC Milan asal Italia, Gianluigi Donnarumma di bursa transfer musim panas nanti. Gigi Donnarumma menjadi salah satu fenomena Serie A di musim ini....
Info Seputar Teknologi