Liverpool vs Bournemouth: Prediksi Susunan Pemain, Skor Akhir, Head To Head 18 Agustus 2015

Prediksi Pertandingan Skor Akhir Liverpool Vs Bournemouth 18 Agustus 2015

Lensaremaja.comPrediksi Liverpool vs Bournemouth merupakan matchday ke 2 Premier League yang akan berlangsung di Anfield selasa 18 Agustus 2015 pada pukul 02:00 WIB Dini Hari.

Ini merupakan laga yang mudah untuk dilakoni oleh Liverpool, hal ini karena lawan yang akan mereka hadapi merupakan tim pendatang baru dari divisi Championship. kekuatan kedua tim bisa dikatakan bak langit dan bumi. Seperti kabar yang beredar The Red’s belum lama ini telah mengupgrade kekuatannya pada musim panas lalu. Beberapa pemain mahal siap menyokong kekuatan Brendan Rodgers seperti Christian Benteke dan Roberto Firmino. Kedua pemain baru ini pun dapat memanfaatkan laga kedua Liverpool di Liga Inggris untuk mengasah dan menunjukan kemampuannya.

Laga kali ini pun dapat di manfaatkan oleh Rodgers untuk mempersolid kekuatan barunya, seperti Benteke dan Firmino, selain itu Liverpool juga akan di perkuat oleh Firmino dan James Milner. Sementara itu di pertandingan kali ini Daniel Sturridge dan Jon Flanagan tidak bisa ikut serta dalam memperkuat The Red’s pasalnya kedua pemain ini sedang mengalami cidera sejak lama. Begitu juga dengan Joe Allen pemain gelandang yang mengalami cidera. Walaupun begitu Rodgers tidak perlu khawatir, karena ketiga pemain tersebut merupakan pemain cadangan.

Sementara dari Bournemouth pertandingan kali ini akan dijalani dengan penuh keresahan, karena pekan lalu ketika bermain dikandang sendiri mereka berhasil di tahlukan oleh Aston Villa dengan kekalahan tipis 0-1.

Kabar buruknya, ketika nanti menghadapi Liverpool tim asuhan Eddie Howe tidak akan di perkuat oleh pemain andalannya “Harry Arter” yang sedang mengalami cidera di pangkal paha. Begitu juga dengan dua pemain andalan lainnya yaitu Christian Atsu dan Shaun MacDonald diragukan tidak akan turut serta dalam pertandingan ini.

Namun begitu Howe bisa saja menurunkan pemain berpengalaman di lini belakang seperti yakni Slyvain Distin, sebagai benteng pertahanan dari serangan Liverpool. Kemungkinan Howe akan menurunkan pemain barunya Max Gradel sebagai starter karena pekan lalu dia bermain dengan apik.

Susunan Pemain Liverpool Vs Bournemouth:

Liverpool (4-3-1-2): Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez; Milner, Can, Henderson; Coutinho; Benteke, Firmino.

Bournemouth (4-4-1-1): Boruc; Francis, Elphick, Cook, Mings; Ritchie, Gosling, Surman, Gradel; Kenmorgant; Wilson.

Head to head:

  • 18/12/14 Bournemouth 1-3 Liverpool (Piala Liga)
  • 25/01/14 Bournemouth 0-2 Liverpool (FA Cup)

Lima pertandingan terakhir Liverpool:

  • 09/08/15 Stoke City 0-1 Liverpool (Premier League)
  • 02/08/15 Swindon Town 1-2 Liverpool (Laga Uji Coba)
  • 01/08/15 HJK Helsinki 0-2 Liverpool (Laga Uji Coba)
  • 24/07/15 Malaysia XI 1-1 Liverpool (Laga Uji Coba)
  • 20/07/15 Adelaide United 0-2 Liverpool (Laga Uji Coba)

Lima pertandingan terakhir Bournemouth:

  • 08/08/15 Bournemouth 0-1 Aston Villa (Premier League)
  • 01/08/15 Hoffenheim 0-0 Bournemouth (Laga Uji Coba)
  • 31/07/15 Bournemouth 2-3 Cardiff City (Laga Uji Coba)
  • 29/07/15 Yeovil Town 0-3 Bournemouth (Laga Uji Coba)
  • 26/07/15 Nantes 0-0 Bournemouth (Laga Uji Coba)
 Diprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Liverpool, mengingat The Red’s menjadi tuan rumah dan sejarahnya di Liga Inggris tidak diragukan lagi.

Anda sedang membaca Liverpool vs Bournemouth: Prediksi Susunan Pemain, Skor Akhir, Head To Head 18 Agustus 2015 yang di kutip dari : lensaremaja

adminHeadline
Liverpool vs Bournemouth: Prediksi Susunan Pemain, Skor Akhir, Head To Head 18 Agustus 2015 Lensaremaja.com – Prediksi Liverpool vs Bournemouth merupakan matchday ke 2 Premier League yang akan berlangsung di Anfield selasa 18 Agustus 2015 pada pukul 02:00 WIB Dini Hari. Ini merupakan laga yang mudah untuk dilakoni oleh Liverpool, hal ini karena lawan yang...
Info Seputar Teknologi