Kroos Dibidik Raksasa Eropa

Gelandang asal Jerman yang membela skuad Los Merengues, Toni Kroos dikabarkan sedang berada dalam kondisi yang kurang betah di skuad yang bermarkas di Santiago Bernabeu. Pemain asal Jerman tersebut ingin segera hengkang dari Los Blancos. Kroos melalui agennya menyatakan bahwa ingin segera hengkang dari Madrid setelah gagal meraih kesuksesan.

Kroos mendapatkan mimpi buruk di putaran pertama musim 2015-2016. Kroos di bawah asuhan Rafael Benitez hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Benitez lebih percaya Modric untuk menjadi jenderal lini tengah Madrid. Sementara Kroos kurang mendapatkan peran di skuad Los Merengues. Praktis membuat dirinya merasa kurang betah.

Meski Benitez sudah dipecat dan juga digantikan dengan Zinedine Zidane, Kroos mengatakan tetap ingin hengkang. Dikabarkan bahwa Kroos merasa tidak yakin Zidane bisa memberikan kepastian untuk memasang Kroos di skuad utama Madrid.

Kabar ini langsung disambut oleh beberapa raksasa Eropa. Dikabarkan Manchester United, Chelsea dan juga Paris Saint Germain menyatakan minat kepada mantan gelandang Madrid ini. Dikabarkan pihak manajemen sudah menghubungi agen Kroos yaitu Volker Struth.

Kroos Dibidik Raksasa Eropa

Kroos Dibidik Raksasa Eropa

Ketiga tim yaitu MU, Chelsea maupun PSG sudah menyiapkan dana besar guna mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid. Selama membela Madrid, Kroos mendapatkan bayaran yang cukup tinggi. Dan United, Chelsea dan PSG dikabarkan sudah siap membayar 6 juta euro jika Kroos bersedia hengkang dari Madrid.

MU berada di urutan pertama. Hal ini disebabkan United mengalami masalah kreatifitas di lini tengah mereka. Tentu saja Kroos merupakan pemain yang sangat pas untuk mendukung lini tengah United. Sementara Chelsea membutuhkan Kroos untuk menggantikan peran Cesc Fabregas yang performanya menurun drastis. Sedangkan Paris St Germain membutuhkan sosok Kroos untuk memperdalam skuad mereka. Apalagi PSG kekurangan pemain kreatif selain Marco Verratti.

Akan tetapi nasib Kroos ini masih akan ditentukan oleh pelatih Madrid, Zidane selama beberapa pekan mendatang. Pasalnya Kroos masih ingin melihat keputusan Zidane apakan masih membutuhkan dirinya atau tidak. Putaran kedua La Liga ini akan menjadi penentu nasib Kroos.

Anda sedang membaca Kroos Dibidik Raksasa Eropa yang di kutip dari : klasemen

adminHeadline
Kroos Dibidik Raksasa Eropa Gelandang asal Jerman yang membela skuad Los Merengues, Toni Kroos dikabarkan sedang berada dalam kondisi yang kurang betah di skuad yang bermarkas di Santiago Bernabeu. Pemain asal Jerman tersebut ingin segera hengkang dari Los Blancos. Kroos melalui agennya menyatakan bahwa ingin segera hengkang dari Madrid setelah...
Info Seputar Teknologi