Kades Sumpira Pertanyakan Janji DPRD

Lutra Libas News,-

Ungkapan kades sumpira saat bertemu wartawan lintas berita sulawesi LIBAS di desa sumpira sendiri. Bahwa dalam hal ini, jalan yang menghubungkan desa sumpira dengan desa beringin jaya suda lima kali di ukur oleh orang dari daera. Numum relesasinya belum ada sampai saat ini.Kami hanya butu relisisanya bukan janji.
Pasalnya Terkadang ada  pasien yang harus di rujuk ke RS ANDI JEMMA MASAMBA semakin mengalami  kesakitan akibat jalan tersebut tdk mulus  Termasuk pasien yang mau melahirkan kalau mau di bawa ke pustu beringin jaya untuk dirawat.

Terkadang dari Pustu desa beringin jaya, dokter merujuk  ke ruma sakit umum andi jemma masamba karena mungkin pasien tersebut butu di tangani dengan serius, terkadang pasiennya belum sampai di ruma sakit pasiennya sudah melahirkan lantaran jalan yang di laluinya berlubang lubang.

Saat ini dokter yang tugas di desa beringin jaya terpaksa korban membeli sertu tiga dam truk  untuk perbaikan lubang jalan yang sangat para dengan menggukan uang pribadinya. Dokter tetpaksa korban kerna pemerinta dalam hal ini tdk ada perhatian nya terhadap jalan yang ada di tiga desa  sumpira,lara tua,beringin jaya. Tetmasuk dua ya itu desa mukti jaya.

Tak hanya itu saja bahkan  Anak anak di desa sumpira yang masih sekola terpakasa ke desa tetangga  sekola karena di desa sumpira sendiri belum ada bangunan sekola  dasar.

Dihimbau kepada pemerinta daera bersama DPRD luwu utara agar memperhatikan dan memberikan bangunan sekola untuk desa sumpira. Menurut kepala desa sumpira,  lahan yang  mau di tempati bangunan sekola suda siap. proposal yang di ajukan oleh kepala desa  sumpira belum ada tindak lanjunya.(Tandi Buni)

Anda sedang membaca Kades Sumpira Pertanyakan Janji DPRD yang di kutip dari : tindnews

adminHeadline
Kades Sumpira Pertanyakan Janji DPRD Lutra Libas News,- Ungkapan kades sumpira saat bertemu wartawan lintas berita sulawesi LIBAS di desa sumpira sendiri. Bahwa dalam hal ini, jalan yang menghubungkan desa sumpira dengan desa beringin jaya suda lima kali di ukur oleh orang dari daera. Numum relesasinya belum ada sampai saat ini.Kami...
Info Seputar Teknologi