Isco Masuk Radar Pep

Kursi kepelatihan Real Madrid sudah diganti dengan dipilihnya Zinedine Zidane, akan tetapi isu bahwa Isco akan hengkang dari Madrid makin kencang. Dikabarkan Isco menjadi bidikan Pep jika ia jadi melatih Manchester City di musim depan. Sebelumnya dikabarkan Isco merasa gundah dan berniat untuk hengkang dari Madrid kala dicadangkan oleh Benitez. Dia merasa kesal dikarenakan kerap berada di bangku cadangan.

Di bawah kepelatihan Zidane, Isco justru mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih sering. Dan ia dilibatkan ke dalam tim. Hal ini terlihat kala ia turun dalam starting XI kala melawan Deportivo La Coruna di laga lanjutan kompetisi La Liga. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat isu hengkangnya Isco memudar. Penampilan gemilang Isco di lini tengah Madrid kala membantai La Coruna justru membuat para tim-tim besar Eropa semakin tertarik kepada gelandang Spanyol tersebut.

Kali ini dikabarkan City sudah siap mendatangkan Isco. Manajemen The Citizens juga mengabarkan jika Isco akan menjadi prioritas belanja City. Pasalnya rumor menyebutkan bahwa Pep Guardiola tertarik guna mendatangkan pemain Malaga tersebut di bursa transfer musim depan. Meski sebatas rumor, kabarnya City sudah siap mengajukan penawaran kepada Madrid.

Isco Masuk Radar Pep

Isco Masuk Radar Pep

Sebelumnya nama Isco dikaitkan dengan pelatih City Manuel Pellegrini. Meski musim depan nasib Pellegrini tidak menentu, dikabarkan City tetap berminat kepada Isco. Santer rumor yang beredar sekarang ini bahwa Pep Guardiola akan meninggalkan pos pelatih Bayern Munich dan siap menuju ke Manchester City. Dan nama Isco tetap masuk ke dalam target.

Situasi pergantian pelatih tetap akan membuat rencana City mendatangkan Isco berjalan normal dan tetap menjadi target utama. City akan bersaing dengan Juventus dan AC Milan yang tertarik meminang gelandang muda Spanyol tersebut di bursa transfer musim depan. Guardiola sendiri juga sebelumnya menyatakan berminat kepada Isco kala melatih Bayern. Oleh sebab itu City tetap menargetkan Isco di dalam daftar belanja mereka musim depan. Isco disinyalir bisa memberikan tambahan kekuatan di lini tengah.

Anda sedang membaca Isco Masuk Radar Pep yang di kutip dari : klasemen

adminHeadline
Isco Masuk Radar Pep Kursi kepelatihan Real Madrid sudah diganti dengan dipilihnya Zinedine Zidane, akan tetapi isu bahwa Isco akan hengkang dari Madrid makin kencang. Dikabarkan Isco menjadi bidikan Pep jika ia jadi melatih Manchester City di musim depan. Sebelumnya dikabarkan Isco merasa gundah dan berniat untuk hengkang dari Madrid...
Info Seputar Teknologi