Hanura Sanggau Segera Gelar Muscab

SANGGAU – KPERS, Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabuapetan Sanggau, Kalimantan Barat direncanakan akan segera digelar pada 29 April sampai dengan 1 Mei 2016. Muscab juga direncanakan dibuka oleh Bupati Sanggau, Paulos Hadi, SIP, MSi yang akan diikuti oleh pengurus cabang, pengurus kecamatan hingga pengurus di pedesaan.

“Ya, Muscab berlangsung selama tiga hari yang diikuti oleh seluruh pengurus Hanura Sanggau sampai unsur pengurus dibawah,” ungkap Ade Syafari, sekretaris Partai Hanura, di Jalan A Yani, Sanggau, Selasa (29/03).

Sementara itu, pembukaan Muscab akan digelar di Gedung Pertemuan Umum (balai Betomu) dan pelaksanaan Muscab digelar di Hotel Carano, Sanggau.

Sekretaris Hanura ini berharap, agar jajaran pengurus Hanura bisa menghadiri acara tersebut mengingat Muscab adalah kegiatan penting partai yang juga akan dihadiri oleh pengurus DPP dan DPD Kalbar.

“Ini sangat penting. Kami harapkan semua pengurus dapat hadir untuk suksesnya acara tersebut,” pungkasnya. (DN)

Anda sedang membaca Hanura Sanggau Segera Gelar Muscab yang di kutip dari : kalimantanpers
Kunjungi sumber : Hanura Sanggau Segera Gelar Muscab

adminHeadline
Hanura Sanggau Segera Gelar Muscab SANGGAU – KPERS, Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabuapetan Sanggau, Kalimantan Barat direncanakan akan segera digelar pada 29 April sampai dengan 1 Mei 2016. Muscab juga direncanakan dibuka oleh Bupati Sanggau, Paulos Hadi, SIP, MSi yang akan diikuti oleh pengurus cabang, pengurus...
Info Seputar Teknologi