FOTO-FOTO: Pelepasan Terakhir Lee

Beritating FOTO-FOTO: Pelepasan Terakhir Lee ditampilkan lebih awal di Pojok Satu. | by Pojok Satu

Tujuh hari setelah wafatnya Lee Kuan Yew, Minggu (29/3/2015), warga Singapura berbaris di jalan-jalan untuk mengucap salam terakhir bagi Bapak Pendiri Singapura Modern tersebut.

Prosesi Pemakaman dimulai pada pukul 12.30 dan menempuh jarak 15,4 km dari Gedung Parlemen ke Pusat Kebudayaan di Universitas Nasional Singapura, di mana upacara pemakaman akan diselenggarakan pada 14.00 hingga 17.15 waktu setempat.

Sekitar pukul 12.30, pasukan yang terdiri dari delapan perwira dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Kepolisian, memasuki gedung parlemen dan membawa kereta peti mati untuk membawa jenazah Lee Kuan Yew yang telah berada di sana sejak Rabu (25/3/2015).

Kereta peti mati berjalan melalui beberapa jalan, dari jalan St.Andrews, Stamford, dan Esplanade Drive. Sebanyak 21 kali tembakan penghormatan ke udara dilakukan, beserta dengan empat meriam kuno jenis 25-pounder hotwizers.

Selamat Jalan Lee…

FOTO-FOTO: AFP

Beritating FOTO-FOTO: Pelepasan Terakhir Lee ditampilkan lebih awal di Pojok Satu.

Anda sedang membaca FOTO-FOTO: Pelepasan Terakhir Lee yang di kutip dari : pojoksatu.id
Kunjungi sumber : FOTO-FOTO: Pelepasan Terakhir Lee

adminHeadline
FOTO-FOTO: Pelepasan Terakhir Lee Beritating FOTO-FOTO: Pelepasan Terakhir Lee ditampilkan lebih awal di Pojok Satu. | by Pojok Satu Tujuh hari setelah wafatnya Lee Kuan Yew, Minggu (29/3/2015), warga Singapura berbaris di jalan-jalan untuk mengucap salam terakhir bagi Bapak Pendiri Singapura Modern tersebut. Prosesi Pemakaman dimulai pada pukul 12.30 dan menempuh jarak...
Info Seputar Teknologi