Dalam Majukan Dunia Pendidikan, Kalangan Pendidik Mengakui Jasa Wahidin Halim

PAGI :  “WH Miliki Terobosan Majukan pendidikan”

Tangerang – Di kalangan pendidik, terutama di Tangerang sangat mengakui besarnya peran dan jasa H. Wahidin Halim dalam memajukan dunia pendidikan. Perannya bukan sekedar dalam aspek keberhasilan pembangunan fisik sarana dan pra sarana sekolah yang pernah dibangun sekaligus sebanyak 400 lebih melalui APBD Kota Tangerang, yang tanpa sepeserpun pinjaman dari bank maupun APBN dari pemerintah pusat.sekolah dasar tangerang (4)

Jasa besar WH yang tidak pernah dilupakan adalah kebijakan menaikkan anggaran untuk kesejahteraan para guru, baik yang negeri maupun swasta. Seperti uang insentif maupun tunjangan lainnya yang semata-mata untuk meningkatkan derajat kehidupan para pendidik di Kota Tangerang.  “kami tidak akan lupa peran dan jasa beliau sampai kapanpun, Pak WH tetap ada di hati kami para guru. Makanya kami ingatkan juga teman-teman di wilayah Banten seperti Serang, Lebak dan Pandeglang, kalau pendidikan provinsi Banten mau maju dan kesejahteraan mau meningkat, harus dipimpin olsekolah dasar tangerang (2)eh sosok Pak Wahidin Halim. Karena sudah terbukti mampu dan memiliki komitmen terhadap pendidikan” Kata Ibu Ade Indreswari, guru SMA 13 Kota Tangerang.

sekolah dasar tangerang (3)Jasa Wahidin Halim juga diakui oleh A. Syauqi, M.Pd., guru honorer di salah satu SMA wilayah Cipondoh, “Walaupun belum diangkat jadi PNS dan pendapatan yang cukup, jadi guru adalah status kebanggaan buat saya. Di Kota Tangerang, guru adalah profesi dengan status sosial yang terhormat. Ini karena selama menjabat Walikota Tangerang 10 tahun, pak WH sangat memuliakan guru dan telah mampu merubah mindset masyarakat terhadap guru” Tegas alumni UNTIRTA yang tinggal di Poris Cipondoh ini.

Abdul Rosid, S.Ag. MA. dari Pengurus Pusat Persatuan Anak Guru Indonesia (PAGI) menyatakan bahwa dengan pemberlakuan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah masyarakat harus mengetahui akan terjadi perubahan yang cukup signifikan mengenai kewenangan penyelenggaraan pendidikan menengah dalam hal ini adalah SMA, MA dan SMK dari Pemerintah Kabupasekolah dasar tangerangten/ Kota kepada Pemerintah Provinsi, seperti bunyi Pasal 9, 11, dan 12 yang prinsifnya dalam manajemen pengelolaan pendidikan menengah adalah menjadi kewenangan provinsi yang dipimpin oleh gubernur. Maka, sangat beralasan apabila untuk pemimpin Banten ke depan harus yang benar-benar terbukti memiliki komitmen terhadap pendidikan.

“Pengamatan saya, kalau di lingkungan dunia pendidikan Indonesia, nama Wahidin Halim memang tercatat sebagai Kepala Daerah yang memiliki terobosan dalam majukan pendidikan. Wajar, apabila ia banyak didukung oleh kalangan pendidik untuk memimpin Provinsi Banten” Ujarnya.

Anda sedang membaca Dalam Majukan Dunia Pendidikan, Kalangan Pendidik Mengakui Jasa Wahidin Halim yang di kutip dari : pelitabanten
Kunjungi sumber : Dalam Majukan Dunia Pendidikan, Kalangan Pendidik Mengakui Jasa Wahidin Halim

adminHeadline
Dalam Majukan Dunia Pendidikan, Kalangan Pendidik Mengakui Jasa Wahidin Halim PAGI :  “WH Miliki Terobosan Majukan pendidikan” Tangerang – Di kalangan pendidik, terutama di Tangerang sangat mengakui besarnya peran dan jasa H. Wahidin Halim dalam memajukan dunia pendidikan. Perannya bukan sekedar dalam aspek keberhasilan pembangunan fisik sarana dan pra sarana sekolah...
Info Seputar Teknologi