Adidas Siapkan Reuni Messi dan Pep di United

Rumor dan gosip di bursa transfer di musim ini terus berdatangan. Tentu saja hal ini berhubungan erat dengan raksasa-raksasa Eropa. Media-media di Eropa merilis rumor yang mengabarkan transfer dan juga berita yang cukup mengejutkan. Salah satu rumor yang cukup santer adalah Adidas yang sudah mempersiapkan reuni untuk mendatangkan Lionel Messi dan juga Pep Guardiola. Adidas dikabarkan sudah siap untuk mendatangkan Messi dan Pep ke skuad Manchester United.

Menurut Marca, Adidas dikabarkan sudah siap untuk mewujudkan transfer gila tersebut. Produsen perlengkapan Adidas ini sudah menghubungi agen Messi dan juga Pep Guardiola untuk mendatangkan kedua tokoh sepak bola ini ke skuad Old Trafford.

CEO Adidas, Herbert Hainer menyatakan bahwa Adidas merasa kecewa dengan MU. Pasalnya Adidas menjadikan Setan Merah sebagai salah satu contoh tim yang mampu memberikan penampilan konsisen dan berada di jalur juara. Akan tetapi hingga saat ini United tampil membosankan dan monoton dan gagal ikut serta dalam perebutan gelar juara. Praktis membuat Hainer berkeinginan untuk melakukan langkah besar. Hal ini disebabkan Adidas sudah melakukan investasi besar kepada United di musim ini.

Adidas Siapkan Reuni Messi dan Pep di United

Adidas Siapkan Reuni Messi dan Pep di United

Dikabarkan Herbert Hainer sudah mulai turun tangan langsung untuk mengatasi situasi di skuad MU. Apalagi dana yang dikeluarkan oleh Adidas cukup besar. Hainer mengemukakan bahwa Adidas sudah siap menarik Messi dan Guardiola ke Old Trafford. Hal ini cukup masuk akal mengingat Messi dan Adidas sudah menjalin kerja sama dan bintang Argentina ini merupakan ikon dari produk olah raga tersebut. Bisa jadi Messi akan mengenakan kostum MU. Ditambah lagi Adidas ingin melepaskan La Pulga dari skuad Barcelona yang disponsori oleh Nike.

Sementara Guardiola disebut Hainer menjadi pelatih yang sangat pas untuk menukangi skuad United agar bisa bermain cantik. Guardiola sendiri sudah memastikan untuk hengkang dari skuad Bayern Muenchen. Tentu saja sangat pas untuk mengisi skuad United yang memang bermain cukup membosankan musim ini. Jika rencana ini berhasil, tentu saja United bisa menjadi tim yang menakutkan.

Anda sedang membaca Adidas Siapkan Reuni Messi dan Pep di United yang di kutip dari : klasemen

adminHeadline
Adidas Siapkan Reuni Messi dan Pep di United Rumor dan gosip di bursa transfer di musim ini terus berdatangan. Tentu saja hal ini berhubungan erat dengan raksasa-raksasa Eropa. Media-media di Eropa merilis rumor yang mengabarkan transfer dan juga berita yang cukup mengejutkan. Salah satu rumor yang cukup santer adalah Adidas...
Info Seputar Teknologi